Cara Pembayaran

Pembayaran Via transfer BCA.
Sebagai kepercayaan, Silahkan catat alamat dan telpon saya berikut.

Alamat transfer untuk memesan Video tersebut adalah:

A.n: Imam Syamsudin
Bank : BCA
Rekening: 4650239623
Alamat: Jl Brigjend katamso I/ 52 D Waru Sidoarjo (61256)
Telp: 031-8544101, 031-70767666, 085648420000
Email: temmy_sam (at) yahoo.com

NB: Jika transfer tolong tambahkan uang 3 angka unik di akhir nominal, sesuai dengan 3 angka terakir Hp anda, Hal ini untuk memudahkan verifikasi data, bahwa memang anda sudah transfer ke saya. Contoh tranfer: Rp.250.666 (666 adalah nomer hp flexi saya)- Setelah transfer silahkan konfirmasi segera. Agar saya bisa lebih cepat menindak lanjutinya.
Demikian informasi dari saya, Saya menunggu kabar dari anda selanjutnya.

Hormat saya,


Imam Syamsudin, S.S
---------------------------------------------------------------------------------------
Setelah transfer harap melakukan konfirmasi lewat SMS, agar supaya cepat ditindak lanjuti.
Contoh Konfirmasi : Sudah bayar#Faisal Tanjung#250.123#isi alamat anda
NB : 250.123 pada nominal uang transfer, 123 ganti dengan nomer terakhir hp anda yang untuk SMS ke saya, tentunya pada waktu transfer juga disuaikan 3 angka terakhir itu dengan Nomor HP anda.


Terima Pesanan Pembuatan Weblog seperti ini atau sejenisnya. Gratis Biaya tahunan.
© June 2009 Hak Cipta dilindungi Undang-Undang. Copyright by Imam Syamsudin.
"Cara Cepat Mahir Bahasa Inggris" Dilarang Mengcopy sebagian atau seluruh content ini.